Kuliner

5 Tempat Kuliner Enak di Makassar yang Buka 24 Jam

Kota Makassar terus bergeliat meski hingga larut malam. Kota ini tak pernah sepi dari aktivitas, termasuk aktivitas berburu kuliner enak.

Editor: Mansur Amirullah
int
Coto gagak 

TRIBUNTIMUR.COM - Kota Makassar terus bergeliat meski hingga larut malam. Kota ini tak pernah sepi dari aktivitas, termasuk aktivitas berburu kuliner enak.

Di kota ini, Anda tak akan kesulitan mendapatkan tempat makan yang buka 24 jam. Menu yang ditawarkan pun bervariasi dan cocok d kantong.

Jadi, saat tengah malam berada di Kota Makassar, Anda tak perlu bingung. Berikut lima tempat makan di Makassar yang buka hingga 24 jam.

1. Coto Aroma Gagak Mariso

Berawal dari warung tenda kaki lima, coto yang satu ini udah jadi kuliner wajib kalau kamu singgah ke Makassar.

Walaupun bangunannya sudah banyak perubahan, tetapi penggemarnya tak pernah berkurang. Irisan daging sapi dan jeroan yang disiram dengan kuah yang segar bisa kamu santap dengan buras atau ketupat.

Uniknya, kuah coto yang gurih ini dimasak dalam kuali yang terbuat dari tanah liat dan pembakarannya masih menggunakan kayu bakar.

Itulah yang membuat aroma dan rasanya ajib banget. Semangkuk Coto Gagak dibanderol seharga Rp 20k dan untuk ketupatnya seharga Rp 1k per buah.

2. Sop Saudara Begadang (Irian)

Lokasinya yang strategis membuat Warung Sop Saudara Begadang selalu ramai pembeli. Berdiri sejak tahun 1970-an, sop daging khas Makassar ini tetap menjaga cita rasanya yang turun temurun.

Halaman123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved