Destinasi

7 Objek Wisata yang Bisa Anda Nikmati di Taman Nasional Bantimurung

Bagi Anda yang baru pertama kali ke Kota Makassar untuk traveling, tak ada salahnya mencoba objek wisata permandian Bantimurung, di Kabupaten Maros.

Editor: Mansur Amirullah
int
Taman Nasional Bantimurung 

TRIBUNTIMUR.COM - Tak jauh dari Kota Makassar, tepatnya di Kabupaten Maros, terdapat sebuah tempat wisata air yang cukup terkenal.

Bagi Anda yang baru pertama kali ke Kota Makassar untuk traveling, tak ada salahnya mencoba objek wisata permandian Bantimurung, di Kabupaten Maros.

Permandian air Bantimurung terletak di kawasan Taman Nasional Bantimurung. Taman ini memiliki luas sekitar 43.770 Ha dan terletak di kecamatan Bantimurung, Maros.

Nah, jika datang ke sini, Anda bisa mencicipi aneka jajanan khas Makassar dan sekaligus menjadikannya sebagai oleh-oleh.

Taman nasional ini tidak hanya diperuntukkan sebagai tempat perlindungan hewan-hewan khas saja.

Namun keindahan dan pesona alamnya membuat tempat ini juga layak dijadikan tempat wisata bagi siapapun yang ingin berkunjung.

Air terjun, gua, bukit kapur, hewan-hewan liar dan alami menjadi objek wisata yang sangat sempurna untuk dinikmati.

Taman Nasional Bantimurung memiliki berbagai macam keunikan dan kekhasan yang tidak bisa ditemui ditempat lain.

Taman ini ibarat surga tersembunyi yang menyimpan keindahan tiada tara. Karst, goa-goa dengan stalaktit dan stalakmit menawan, ratusan spesies kupu-kupu dan masih banyak lagi keindahan yang dimilikinya.

Pesona Tersembunyi di Makassar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved