Sriwijaya Air Kini Terbang dengan Rute Ambon-Langgur-Makassar

Teranyar, Sriwijaya Air siap membuka rute penerbangan baru Ambon-Langgur Pergi Pulang (PP) per 10 September 2021 mendatang.

Editor: Muhammad Irham
shutterstock
Sriwijaya Air 

TRIBUN-TIMUR.COM - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air kembali memperluas konektivitas penerbangan untuk memudahkan perjalanan penumpang di masa pandemi.

Teranyar, Sriwijaya Air siap membuka rute penerbangan baru Ambon-Langgur Pergi Pulang (PP) per 10 September 2021 mendatang.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima, Rabu (8/9), rute baru ini tidak hanya memberi kemudahan masyarakat di Ambon dan Maluku Tenggara, melainkan juga menghubungkan Kota Makassar.

Penerbangan Ambon-Langgur dan Langgur-Ambon ini juga terkoneksi langsung dengan penerbangan Sriwijaya Air dari/ke Makassar, sehingga akan memberikan kemudahan akses transportasi bagi masyarakat Makassar yang ingin menuju atau berangkat Langgur.
 
Henoch Rudi Iwanudin, Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, mengatakan bahwa penerbangan ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan transportasi kepada masyarakat Maluku Tenggara, Ambon, dan Makassar dalam menjalankan aktivitas bisnis ataupun perjalanan dinas.

“Pembukaan rute ini juga sekaligus memberikan opsi dan kemudahan kepada masyarakat Maluku Tenggara yang ingin menuju ke Ambon atau Makassar, bahkan Jakarta maupun sebaliknya baik untuk keperluan bisnis ataupun perjalanan dinas, agar perekonomian di daerah tersebut bisa bangkit kembali,” ujar Denoch, seperti dikutip dari keterangan resminya.
 
Nantinya, rute penerbangan Ambon-Langgur dilayani setiap hari dengan waktu keberangkatan pada pukul 10.15 WIT. Sementara rute penerbangan Langgur-Ambon juga tersedia setiap hari dengan waktu keberangkatan pada pukul 11.55 WIT.
 
Sementara itu, rute Ambon-Langgur-Ambon terkoneksi dengan penerbangan dari/ke Makassar. Di mana penerbangan Makassar-Langgur via Ambon dilayani setiap hari dan dijadwalkan berangkat pada pukul 07.00 WITA dan penerbangan Langgur-Makassar via Ambon berangkat setiap hari dengan waktu keberangkatan pukul 11.55 WIT.
 
 
"Sriwijaya Air selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setianya, sehingga pada setiap penerbangan dengan maskapai Sriwijaya Air Group termasuk rute Makassar-Ambon-Langgur dan Langgur-Ambon-Makassar tersedia bagasi gratis sebesar 20 kilogram (kg) per penumpang," pungkas Denoch.(*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved