Puasa

4 Rekomendasi Tempat Nongkrong Menanti Berbuka Puasa di Makassar

Di bulan Ramadan seperti saat ini, biasanya masyarakat mencari tempat alternatif untuk menghabiskan waktu menanti berbuka puasa.

Editor: Mansur Amirullah
Instagram/khaidirr_
Liburan ke Pantai Losari 

TRIBUNTIMUR.COM - Di bulan Ramadan seperti saat ini, biasanya masyarakat mencari tempat alternatif untuk menghabiskan waktu menanti berbuka puasa.

Di Kota Makassar ini, ada beberapa tempat yang biasanya ramai dikunjungi warga saat jelang berbuka puasa.

Kegiatan ngabuburit yang sangat populer saat ini adalah berburu takjil sambil nongkrong bersama teman-teman.

Bagi kalian yang saat ini sedang berada di Kota Makassar, ada beberapa lokasi yang cukup seru untuk berburu takjil sembari bersilaturahmi.

Selain menyediakan banyak stand kuliner dengan menu yang enak serta tempat yang asyik buat nongkrong, pasar kuliner ini hanya diadakan satu kali setiap tahunnya dan tentunya akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Berikut empat tempat ngabuburit seru di Makassar yang layak kamu kunjungi.

1. Bazar Ramadan Gedung Mulo

Pasar kuliner yang hanya diadakan 23 hari selama Ramadan ini terletak di pelataran Gedung Mulo, di Jl Jenderal Sudirman Makassar.

Ketika memasuki lokasi ini, kita akan disuguhkan dengan barisan food tenants yang berasal dari kurang lebih 50 pegiat UMKM lokal.

Karena lokasinya yang sangat strategis berada di pusat keramaian Kota Makassar, maka jangan heran jika tempat ini akan sangat ramai oleh pengunjung setiap harinya, mulai dari kalangan pelajar, hingga pekerja.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved