Bento Box Mercure Makassar, Mulai Rp 35 Ribu Pilihan Santap Siang dan Malam yang Lezat

Di bulan Juni 2020, Mercure Makassar Nexa Pettarani terus menghadirkan menu terbaru demi memanjakan lidah para tamu hingga warga Kota Makassar.

handover
Bento Box Mercure Makassar 

TRIBUNTIMURKULINER.COM - Di bulan Juni 2020, Mercure Makassar Nexa Pettarani terus menghadirkan menu terbaru demi memanjakan lidah para tamu hingga warga Kota Makassar.

Mulai awal bulan Juni, hotel yang terletak di Jl AP Pettarani nomor 4 ini telah menyajikan menu Kani Mentai yang terdiri dari dua varian yaitu Beef Kani Mentai dan Salmon Kani Mentai.

Kehadiran dua menu ini tentu mendapat respon baik di pemesanan delivery maupun dine in.

Tak hanya itu, untuk melengkapi Juni ini, minuman Matcha Fusion dan Green Banana Smoothie juga menghiasi Food & Beverage Mercure Makassar.

Nah, di pekan kedua Juni ini Mercure Makassar kembali menyuguhkan kuliner terbarunya yaitu Bento Box.

Bento Box Mercure Makassar
Bento Box Mercure Makassar (handover)

Bento Box yang dihadirkan memiliki tiga varian yang bisa dipilih para tamu dan pelanggan setia hotel bintang 4 ini yakni Chicken Karage Bento, Chicken Teriyaki Bento, dan Beef Yakiniki Bento .

Executive Chef Mercure Makassar Nexa Pettarani Johan Fransisco mengatakan bento box yang pihaknya hadirkan merupakan bento dengan konsep Japanese Food yang dibuat fusion.

“Kami mengangkat menu Chicken Teriyaki, Chicken Karage dan Beef Yakiniku karena ke tiga menu ini sudah familiar di lidah orang Indonesia dan Makassar khususnya,” katanya kepada Tribun Timur, Jumat (12/6/2020) .

Selain itu, bento box kali ini disajikan berbeda dengan nasi nori yang bercita rasa unik ditambah taburan aroma wijen

“Keunikan menu ini , awamnya orang menikmati menu ini dengan nasi putih, namun saya menyajikanya dengan nasi nori yang bercita rasa unik ditambah taburan aroma wijen,” katanya.

Ketiga varian ini diolah dengan resep khas ala Johan Fransisco yang dijamin mengunggah selera.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Nur Fajriani R
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved