Hari Kedua Digi Fest 2020 Makin Ramai Pengunjung

Acara Digital Festival (Digi Fest) 2020 yang digelar Bank Indonesia (BI) di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga

Hari Kedua Digi Fest 2020 Makin Ramai Pengunjung
Nurfajriani/Tribun Timur
Digi Fest 2020 

TRIBUNTIMURTRAVEL.COM - Acara Digital Festival (Digi Fest) 2020 yang digelar Bank Indonesia (BI) di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga berlangsung meriah dihari kedua, Minggu (12/1/2020).

Pantauan Tribun Timur, meski Kota Makassar diguyur hujan deras, Digi Fest 2020 tetap dihadiri banyak pengunjung.

Para pengunjung pun terlihat antusias menyaksikan sejumlah rangkaian acara di antaranya K-POP Dance Competition, fashion show cilik, penampilan band lokal dan menikmati jajanan di tenant-tenant.

Salah seorang pengunjung Erna Simatauw, mengaku terhibur dengan kegiatan yang digelar BI.

"Kita harus berpikir posifit untuk kegiatan-kegiatan positif seperti Digi Fest ini. Hujan diluar tidak boleh menghalangi semangat kita," katanya kepada Tribun Timur.

Erna merupakan guru olahraga sekaligus pembina OSIS di SMPN 9 Makassar, ia terlihat

"Saya bawa siswa kesini untuk berkunjung ke pameran dan mengenalkan transaksi digital juga. Tak lupa ini upaya kita untuk mendukung kegiatan BI," katanya.

BI menggelar kegiatan ini untuk mendorong implementasi QR Code Indonesia Standard (QRIS), secara inklusif dan menyeluruh melalui kegiatan Kawasan Timur Indonesia (KTI) lewat Digi Fest 2020.

Digelar selama dua hari mulai 11-12 Januari 2020.

Dengan menghadirkan berbagai kegiatan, dimana transaksi pembayaran yang dilaksanakan akan menggunakan QRIS.

Rangkaian kegiatan dalam KTI Digifest 2020 tersebut antara lain, bazaar dan expo dari berbagai lini industri yang melibatkan perbankan, PJSP non-bank, bisnis ritel, perwakilan UMKM binaan BI se-KTI, komunitas hobi, pelajar dan mahasiswa.

Ikuti kami di
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Nur Fajriani R
Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved